Daftar Harga Spare Parts Motor Mio Terbaru

Daftar Harga Spare Parts Motor Mio Terbaru,- Yamaha Mio populer dengan juga sebutan motor Bebek sport terlaris di tanah air, sudah dapat dibuktikan kalau tiap-tiap peluncurannya senantiasa di tunggulah oleh orang-orang indonesia. Oleh karenanya untuk pemakai yamaha Mio akan tidak di bingungkan dengan spare part yamaha Mio lantaran sudah pasti spare part yamaha Mio banyak di dapatkan di toko onderdil ataupun di dealer resmi yamaha di kota anda. 

Nah bila kita bandingan dengan spare part motor lain, harga spare part yamaha Mio juga tidaklah terlalu mahal serta harga nya cukup sesuai sama keperluan dompet anda. Lantaran tak perlu sangat banyak ganti komponen yamaha Mio, serta yang butuh ditukar mah Hanya komponen fast moving dengan kata lain kompolnen yang banyak bergerak sepereti kampas rem depan belakang, kampas kopling, oli serta ban. Diluar itu sih janganlah terus-terusan di ubah lantaran tidak sering rusak, contoh bila ada komponen yang rusak bisa di ubah dengan spare part yang baru serta bagus dan original. 
Baiklah, sekurang-kurangnya info berikut ini mungkin saja bermanfaat buat anda yang sebatas menginginkan tahu Harga Spare Part Resmi Yamaha Mio 115 cc atau spare part original asli dari pabrikan yamaha yang saya sudah ambillah dari sumber resmi yamaha motor. Ini cuma rujukan buat anda-anda yang menginginkan memberli spare part yamaha Mio agar tak gampang dilabui oleh tukang bengkel yang nakal yang mencari keuntungan dengan menempatkan harga spare part dengan harga tinggi. 

Nah butuh di ingat, kalau Harga Spare Part Yamaha Mio yang kami berikanlah berikut ini cuma untuk lokasi jakarta (On The Road Jakarta). Jadi belum termasuk juga biaya distribusi dan lain-lain.

Daftar Harga Spare Parts Motor Mio Terbaru
Kampas Rem Depan/set 75.000
Kampas Rem Belakang 37.000
Kampas Kopling 233.000
Saringan Udara 29.000
V-belt 63.000
Roller/buah 13.000
Rumah Roller 57.000
CDI 220.000
Relay Starter 62.000
Kabel Spidometer 15.000
Kabel Spidometer 53.000
Piston 67.000
Ring Piston 67.000
Rocker Arm 119.000
Sokbreker Belakang 141.000
Daftar Harga Spare Parts Motor Mio Terbaru | Unknown | 5